Kamis, 12 Februari 2015

Profil Dinda Kanya Dewi
Yuk bahas Profil dan Biodata Dinda Kanya Dewi. Siapa sih yang meragukan kecantikan artis Dinda Kanya Dewi. Ya, memang sudah sederet artis tampan jatuh hati dengan Dinda Kanya Dewi. Belakangan Dinda Kanya Dewi menjalin hubungan pacaran dengan Dochi PeeWee Gaskins. Namun meskipun Dinda Kanya Dewi dan Dochi Peewee Gaskins digosipkan akan menikah tapi hal itu tak terjadi. Dochi Peewee Gaskins memang sekarang bukan pacar Dinda Kanya Dewi lagi. Gosip yang berhembus menyebutkan jika Dinda Kanya Dewi dan Dochi Peewee Gaskins putus. 

Entah apa yang membuat Dinda Kanya Dewi dan Dochi Sadega putus, namun meskipun status Dinda Kanya Dewi jadi jomblo ketika ditanya oleh wartawan Dinda Kanya Dewi menyebut jika dirnya ingin menikah 2 tahun lagi. Umur Dinda Kanya Dewi sendiri saat ini sudah menginjak 26 tahun. Dinda Kanya Dewi adalah artis cantik berkelahiran Balikpapan yang lahir tanggal 5 Februari 1987 silam. Sebelum menjalin hubungan pacaran dengan Dochi, Dinda Kanya Dewi pernah pacaran dengan Derby Romero. Dalam sinetron Dinda Kanya Dewi sering mendapatkan peran antagonis. 
Foto Dinda Kanga Dewi
Dulu hubungan pacaran Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero sebenarnya berjalan cukup lagi. Namun belum jelas diketaui apa motif yang membuat Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero memutuskan hubungan pacaran mereka. Ya, Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero memang beda agama, mungkin hal tersebut yang membuat Dinda Kanya Dewi dan Derby putus. Perbedaan lainnya dalam hubungan cinta Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero adalah umur mereka yang tyerpaut 3 tahun. Paska putus dari Dinda Kanya Dewi, Derby Romero pacaran dengan Gita Gutawa sebelum akhirnya jadian deng Feby Blink. 

Dinda Kanya Dewi pada saat masih syuting sinetron Cinta Fitri juga sempat tertimpa musibah kecelakaan. Bahkan kecelakaan Dinda Kanya Dewi membuat wajah dari artis cantik Dinda Kanya Dewi memar dan sedikit menderita luga bakar akibat goresan. Namun pada akhirnya wajah Dinda Kanya Dewi berangsung pulih dan terlihat cantik seperti sedia kala. Berita terkini tentang Dinda Kanya Dewi ialah dia menargetkan akan menikah dua tahun lagi saat umur Dinda Kanya Dewi sudah 28 tahun. Akun Twitter pribadi Dinda Kanya Dewi adalah @Dindakanyaa. Berikut ini saya akan membeberkan info profil dan bioadata Dinda Kanya Dewi untuk Anda. 
Dinda Kanya Dewi dan Dochi Sadega
Profil Biodata Dinda Kanya Dewi:
Nama lahir : Dinda Kanyadewi
Tanggal Lahir : 5 Februari 1987 (umur 26)
Tempat lahir : Balikpapan
Agama : Islam
Pekerjaan : Model, Aktris, Presenter
Twitter : @Dindakanyaa
Orang tua : Surya Saputra Yudanagara, Tuti Mutia Natadirja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar