Kamis, 12 Februari 2015

Profil Biodata Ariel Tatum
Yuk bahas mengenai profil dan biodata artis Ariel Tatum. Kalian pasti ingin tau agama dari Ariel Tatum. Setelah saya mencari info tentang agama Ariel Tatum ternyatanya Agama Ariel Tatum itu Islam. Ya, artis cantik Ariel Tatum sekarang telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan manis. Seperti yang diketahui  sebelumnya jika dara cantik bernama Ariel Tatum itu telah memulai karir dari dunia iklan dan sinetron.

Anda pasti masih ingat jika pada saat itu Ariel Tatum masih berusia anak-anak akan tetapi karena paras ayu Ariel Tatum yang yang terlihat lebih dewasa dari meskipun usianya masih belia. Ariel Tatum termasuk artis yang tak neko-neko lantaran Ariel Tatum tebih merasa nyaman berada di rumah ketimbang pergi ke mall beersama teman-temannya. Meskipun wajah Ariel Tatum cantik namun kecantikan Ariel Tatum diperolh bukan dari perawtan luar tapi Ariel Tatum justru lebih menjaga pola makan dia yang sehat.

Sinetron terbaru dari Ariel Tatum yang baru saja selesai tayang di SCTV adalah sinetron Cinta Rock Star. Meskipun saat ini umur Ariel Tatum masih 16 tahun namun tampang dari Ariel Tataum terlihat seperti sudah 19-21 tahun. Mungkin kalian yang sebelumnya tidak tau nama lengkap dari Ariel Tatum hanya tau jika namanya Ariel dan sering menyebutnya Artis Ariel yang cewek.

Ariel Tatum
Nah sekarang kalian sudah tau kalau namanya dia Ariel Tatum, nama Ariel Tatum mungkin sekarang sering didengar oleh banyak pemirsa terutama para pecinta sinetron di  Indonesia. Tak hanya cantik, Ariel Tatum yang kini berumur 16 tahun ini juga jago akting dan mahir bernyanyi. Hingga saat ini udah 3 judul film layar lebar yang Ariel Tatum bintangi dan beradu duet dengan penyanyi sekelas Ari Lasso, menyanyikan lagu “Karena Aku Telah Denganmu” yang sudah dirilis beberapa tahun silam.

Profil Ariel Tatum
Lagu terbaru dari Ariel Tatum yang berjudul Curi-curi juga saat ini sedang hits di Radio karena kekuatan lirik dari lagu Curi-curi yang dinyanyikan oleh Ariel Tatum. Selain jago berakting Ariel Tatum memang memiliki suara emas. Saat ini belum diketaui secara pasti apakah Ariel Tatum sudah mempunyai pacar atau belum mengingat Ariel Tatum termasuk sosok arrtis yang tertutup mengenai kisah cintanya.  

Ariel Tatum adalah artis wanita yang lahir di Jakarta 8 November 1996. Ariel Tatum sudah mengawali kariernya saat berumur 9 tahun.Ariel Tatum juga sempat dihubungkan dengan artis blesteran Stevan William namun hal itu belum pasti karena Ariel Tatum dan Stevan William hanya sebatas berteman. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Artis Ariel Tatum untuk Anda.

Biodata dan profil Ariel Tatum:
Nama Lengkap : Ariel Tatum
Lahir   : Jakarta 8 November 1996
Umur : 16 tahun
Agama : Islam
Twitter : @arieltatum
Email  : princessarieltatum@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar